Home » » Bagaimana Master SEO Meningkatkan Situs Bisnis Online Anda..?

Bagaimana Master SEO Meningkatkan Situs Bisnis Online Anda..?

Anda sebagai pemilik situs website bisnis online bingung selalu mencari cara untuk mencapai peringkat teratas mesin pencari. Pada awalnya, anda mencoba mengatur struktur website apakah sudah seo friendly atau belum. Mengatur kecepatan website hingga menambahkan banyak kata kunci ke setiap artikel, menyesuaikan apakah relevan dengan konten produk / jasa atau tidak. Strategi ini bukan tidak diperlukan, namun untuk meningkatkan situs bisnis online anda tidak cukup sampai di situs saja. Butuh waktu cukup anda belajar seo agar semua materi seo lebih mendalam anda kuasai.

master seo guru seo medan jasa seo kursus seo medan indonesia


Ada banyak tahapan SEO yang harus anda kerjakan untuk bisa merebut posisi halaman pertama di Google. Habis waktu anda untuk itu, bukan kah anda harus mengelola bisnis online anda? Fokus saja mengatur strategi bisnis, menyusun sistem dalam usaha yang sedang anda jalankan. Sebaiknya pekerjaan itu anda berikan pada Master Seo yang anda percaya untuk meningkatkan peringkat situs bisnis online anda.

Cara Master SEO Meningkatkan Bisnis Online

Cara Master SEO Meningkatkan Peringkat Situs Bisnis Online Anda


Ada beberapa Cara Terbaik MASTER SEO meningkatkan peringkat situs bisnis online anda, antara lain:
  • Pemeriksaan Struktur Website ( SEO ON PAGE )
Secara umum, biasa disebut SEO On Page sebuah teknik yang digunakan pada website bertujuan agar mesin pencari lebih memahami sudah relevan/ sesuai oleh pengguna bermanfaat bagi pengunjung website anda hingga mereka merasa "betah" mengeksplore website. Sebelum menerima project seo / jasa seo website, seorang master seo akan memeriksa struktur website bisnis online anda. Layak tidak nya website anda untuk di optimasi seo akan segera diketahui setelah pemeriksaan website dilakukan.
  • Merapikan Struktur Website
Kebanyakan sebuah website memiliki struktur amburadul, sangat tidak seo friendly sama sekali, baik untuk mobile friendly atau desktop. Setelah pemeriksaan struktur website bisnis online anda, Master SEO akan merapikan susunan struktur website agar lebih seo friendly untuk kebutuhan optimasi SEO. Mulai dari Heading Website, H1 H2 dan seterusnya, Meta Description, Title Tag, Konten Berkualitas, Permalink, Outbond Link, verifikasi google, alt image agar robot google mudah menemukan gambar / foto di hasil penelusuran image. Kemudian kecepatan website, ini sangat penting.
  • Membuat Akun Sosial Media
Setelah semua selesai, mulai dari pemeriksaan struktur website, merapikan nya saat nya Master SEO membuatkan akun sosial media sebagai signal buat robot google. Mungkin anda bertanya.....Saya sudah memiliki akun sosial media, mengapa harus dibuat akun baru. Kebiasaan pemilik bisnis menggabungkan akun pribadi sosial media mereka untuk keperluan bisnis. Apakah ini salah...? Tentu saja tidak, tapi ini akan tidak efisien. Akun pribadi dengan bisnis harus terpisah.

  • Optimasi Seo Website Bisnis Online Anda ( SEO OFF PAGE )

Berbeda dengan hal diatas, kegiatan optimasi seo website ( SEO OFFPAGE ) proses yang dilakukan dari luar website, menanam backlink, mempromosikan website. SEO Off Page lebih cenderung mempromosikan website melalui sosial media. Penanaman backlink berkualitas khusus dipilih untuk memudahkan website beranjak naik ke halaman pertama google, sesuai keinginan anda. Walau saat ini google memprioritaskan pengindekan untuk mobile, jangan khawatir...serahkan saja semua pekerjaan ini dengan Master SEO.

Dengan melakukan SEO, Anda dapat meningkatkan jumlah prospek penjualan berkualitas yang diperoleh situs Anda. Ini berarti menarik pencari yang tertarik untuk membeli dari atau bekerja dengan Anda, dan memiliki peluang lebih besar untuk menjadi pelanggan. Bila masih banyak hal penting yang anda ingin tanya, segera hubungi kami Master SEO Medan Indonesia untuk konsultasi perihal website bisnis online anda.

Sukses untuk kita semua..